Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

√ Tips Bangkitkan Gairah Pasangan Diatas Ranjang

Diatas ranjang tidak hanya perkara aktivitas fisik yang dilakukan oleh pria dan wanita. Seks juga berhubungan dengan rangsangan verbal yang selama ini sering diabaikan oleh pasangan. Padahal rangsangan verbal seperti kata-kata nakal juga bisa membuat pasangan jadi lebih bergairah dan ingin melakukan seks dengan lebih panas.

√ Tips Bangkitkan Gairah Pasangan Diatas Ranjang


Kalau Anda ingin mempraktekkan seks yang bergairah dan bisa membuat pasangan jadi puas, coba bisikkan kata sanjangan ditelinga pasangan seperti berikut:

1. Mengingatkan keahlian pasangan

Coba bisikkan atau ucapkan kata-kata nakal yang berhubungan dengan keahlian dari pasangan. Misal pasangan ahli dalam berciuman atau ahli dalam melakukan foreplay. Hal-hal ini akan membuat pasangan jadi lebih terangsang dan ingin melakukannya lagi.

2. Mengingat pengalaman seks yang hebat

Ada kalanya pasangan bisa mengingatkan tentang kenangan seks hebat yang pernah dilakukan sebelumnya. Kenangan seks ini bisa berupa seks pertama yang dilakukan atau aktivitas ranjang lain yang tidak bisa dilupakan karena cukup liar.

3. Beri kejutan

Beri kejutan yang unik pada pasangan. Sebelumnya buat dia penasaran dengan apa yang Anda katakan baik melalui telepon atau langsung.

4. Ucapkan keinginan seks secara frontal

Tidak perlu main kode lagi untuk hal seks. Bilang saja kalau ingin melakukan seks yang hebat malam nanti. Wanita juga bisa melakukannya agar pasangan semakin bergairah.

5. Sampaikan rasa rindu

Sampai rasa rindu yang berlebihan kepada pasangan. Biasanya rasa kangen yang berlebihan akan berakhir di atas ranjang.

6. Goda dengan sentuhan

Misal saat bertemu pasangan Anda bisa menyentuh bagian tubuh pasangan untuk menggodanya. Selanjutnya ucapkan: “Aku kangen dengan ini deh”.

7. Ungkapkan fantasi seks

Ungkapkan fantasi seks secara gamblang di depan pasangan. Misal Anda bilang: “Aku ingin deh nanti bercinta di dalam mobil atau di dalam kolam”.

Dengan mengucapkan tujuh hal di atas, gairah pasangan akan meningkat, bahkan sebelum aktivitas seks berjalan.

JANGAN LEWATKAN

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini