Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

√ Bagaimana Memuaskan Seksual Wanita Sampai ke Puncak Gairah

Wanita adalah makhluk misterius. Apa yang membuat mereka tertawa? Mengapa mereka menjadi sedih? Apa artinya ketika mereka tidak berbicara? Pria mungkin tidak pernah tahu jawaban atas pertanyaan-pertanyaan universal ini tetapi yang lebih penting apakah mungkin untuk mengetahui bagaimana memuaskan seorang wanita di tempat tidur? Jika misteri itu bisa dipecahkan, mungkin dunia akan mengalami lebih sedikit perceraian.

Bagaimana Memuaskan Seksual Wanita Sampai ke Puncak Gairah


Bagaimana, kapan, dan mengapa wanita mengalami orgasme? 

Jika Anda tidak lancar dalam bahasa seksual ini daripada Anda datang ke tempat yang tepat. Hanya ada tiga hal yang perlu diketahui seorang pria untuk menyenangkan hati wanitanya dan membawanya ke puncak gairah.

Gairah dimulai di kepala wanita.

Pahamilah bahwa tempat pertama yang harus Anda hubungkan dengan seorang wanita secara emosional. Rangsang kecerdasannya dan gores egonya kemudian ketika Anda memiliki hubungan timbal balik dengan ketegangan sensual pindah ke fisik.

Foreplay, foreplay, dan lebih banyak pemanasan.

Kebanyakan wanita tidak dapat mencapai orgasme tanpa memperpanjang sentuhan dan ciuman. Tubuhnya harus dihangatkan. Luangkan banyak waktu untuk membangkitkannya dengan tangan, mulut, dan lidah Anda.

Semakin lama Anda bertahan semakin baik.

Ketika wanita Anda siap untuk Anda ingat untuk tetap meluangkan waktu Anda dan bersikaplah lembut. Rata-rata wanita membutuhkan waktu 15-20 menit untuk mencapai klimaks. Jika Anda dapat menunda menemukan rilis Anda sendiri, akan lebih baik bagi Anda berdua.

Ingat aturan-aturan ini ketika bercinta dan Anda dijamin untuk meninggalkan wanita Anda puas dan bahagia.

JANGAN LEWATKAN

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini