Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

√ 3 Posisi Seks Panas Untuk Memberi Seorang Gadis Sebuah Orgasme Yang Intens dan Panjang

Perempuan hidup lebih lama dr laki-laki di tempat tidur begitu sering bahwa itu adalah lelucon. Jika Anda memiliki masalah ini, periksa 3 posisi seks panas ini dan 3 kiat hangat agar Anda bertahan lebih lama di tempat tidur. Ini lebih merupakan strategi dan kemudian keputusan daripada kemampuan fisik. Baca ini dan kemudian cobalah malam ini ...

Posisi Seks Panas Untuk Memberi Seorang Gadis Sebuah Orgasme Yang Intens dan Panjang


Perempuan dapat memiliki 7 jenis orgasme dan ratusan ribu kombinasi orgasme. Sebagian besar klimaks ini tidak ditentukan oleh penis. Jika pria ingin mengubah wanita mereka tidak seperti sebelumnya, mereka harus mempelajari jenis orgasme ini dan beberapa kombinasi. Kombinasi dapat diperoleh di banyak posisi tetapi beberapa posisi lebih mudah daripada yang lain untuk berhasil.

1. Tanyakan padanya tentang fantasinya yang terliar dan terbaik yang belum terpenuhi.

Kemudian, secara mental, bantu dia untuk mendapatkan orgasme tanpa sentuhan. Banyak wanita dapat dengan mudah mencapai ini. Mereka dapat melakukan ini dengan menjadi sangat panas dan menggosok diri mereka sendiri.

Ini adalah orgasme yang sangat panas dan tampaknya menempatkan mereka dalam keadaan bahwa mereka menginginkan lebih banyak orgasme ... lebih banyak lagi. Anda dapat melakukan ini dalam posisi apa pun, tetapi saya lebih suka mobil, piknik di pantai, atau sesuatu yang luar biasa. Bukan tempat tidur.

Beberapa wanita merasa sadar diri setelah orgasme tanpa sentuhan tetapi Anda harus mengatakan padanya bahwa itu hebat. Tidak setiap wanita dapat memilikinya dan jika dia bisa maka dia sangat beruntung. Sekarang bahkan jika dia tidak memiliki satu dia akan begitu terangsang bahwa dia akan rakus untuk sentuhanmu! Jadi, bagaimanapun, kamu menang!

2. Beri dia orgasme lisan dan manual yang paling liar yang pernah dia miliki!

Tentunya, Anda ingin mencapai semua hot spot-nya sehingga saya akan menyarankan posisi di mana dia berbaring di tempat tidur. Kemudian, perlahan-lahan ubah dia menjadi jello dengan banyak berciuman dan panas bermesraan. Buat dia memberitahu Anda atau membawa tangan Anda ke payudaranya. Saat itulah Anda tahu dia siap untuk langkah selanjutnya. Kemudian menghisap dan menjilati putingnya seperti mereka yang terbesar di dunia. Jika Anda melakukannya dengan benar, Anda memiliki peluang besar untuk memberinya orgasme payudara.

Ketika dia mengambil tangan Anda atau meminta Anda untuk pergi di antara kedua kakinya, maka Anda tahu dia sudah siap. Kerjakan klitorisnya perlahan, ringan, tapi tetap. Menggoda dia begitu banyak dia tidak tahan. Setelah dia mengalami orgasme klitoris, lakukan g-spot. Ini akan membutuhkan tekanan yang lebih gigih dan kuat. Gunakan dua jari dan beri sentuhan "kemarilah". Setelah dia mengalami orgasme ini, dan mungkin kombinasi dari hal di atas, Anda benar-benar siap untuk acara utama.

3. Sekarang saatnya untuk bersetubuh!

Dia tidak akan bertanya kapan dia sampai ke titik ini. Dia akan MENGATAKAN KAMU! Dia akan MENINGKATKAN ANDA! Begitulah cara Anda tahu. Dia akan memohon padamu untuk itu. Jika dia berbaring di tepi tempat tidur, dengan pinggulnya terangkat oleh bantal atau alas cinta, dan Anda berdiri di kaki tempat tidur, Anda dapat memukul semua bintik-bintiknya!

Biarkan dia membimbing Anda ke apa yang benar-benar terasa hebat. Dia akan memberi tahu Anda dalam hal Anda tidak bisa salah. Perlahan gosok klitorisnya dan g-spot-nya. Sekarang Anda harus siap untuk pergi! Karena dia memiliki beberapa orgasme pendahuluan, dia akan siap bagi Anda untuk membawanya ke surga. Dia tidak ingin kamu membawanya ke pesta dansa - dia ingin kamu membawanya ke bulan!

JANGAN LEWATKAN

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini