Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

√ Cara Memenuhi Hasrat Seks Wanita Diatas Ranjang

Tahukah Anda bahwa wanita dapat mengalami multiple orgasme dalam satu sesi bercinta?

Agar gadis Anda puas secara seksual diatas ranjang, ia perlu mengalami setidaknya satu orgasme. Satu orgasme NYATA.

Apakah gadis Anda memberi tahu Anda bahwa dia benar-benar menikmati seks yang dia miliki dengan Anda? Apakah dia berpura-pura untuk melindungi ego Anda?

Sebagai seorang pria, Anda tahu seberapa baik kinerja Anda di tempat tidur. Ketika seorang wanita benar-benar puas dengan bercinta, dia akan sangat kelelahan dan kadang-kadang, tubuhnya akan gemetar tak terkendali. Ekspresi di wajahnya memberitahu Anda bahwa dia berada di surga orgasme.

Jika Anda tidak melihat salah satu dari tanda di atas, Anda perlu bekerja keras untuk memuaskan gadis Anda secara seksual.

Banyak wanita berselingkuh pada laki-laki mereka karena mereka menemukan bahwa laki-laki mereka tidak dapat memuaskan mereka di tempat tidur. Saya tahu Anda mungkin tidak ingin percaya bahwa ini adalah kebenaran - tetapi itu adalah fakta bahwa beberapa pasangan di luar sana putus karena ini.

Saya tidak ingin Anda dan pasangan Anda menjadi salah satu dari pasangan itu.

Untuk memuaskan wanita di tempat tidur bukanlah ilmu roket. Bahkan, jika Anda mengikuti tips yang akan saya bagikan dengan Anda di sini, Anda akan melihat perbedaannya.

Cara Memenuhi Hasrat Seks Wanita Diatas Ranjang


Sekarang, biarkan saya berbagi dengan Anda 5 tips untuk memuaskan wanita secara seksual diatas ranjang:

1. Mulailah untuk menyalakannya sebelum Anda masuk ke kamar tidur. 

Wanita adalah makhluk emosional dan bercinta sangat erat hubungannya dengan otaknya. Isyarat kreatif dan romantis benar-benar mengubah wanita secara seksual. Kejutkan dia dengan bunga atau hadiah kecil untuk mengubahnya secara emosional.

2. Foreplay berkepanjangan. 

Tahukah Anda bahwa foreplay yang berkepanjangan sangat meningkatkan peluang Anda untuk membuatnya orgasme? Abaikan vagina untuk saat ini dan masuk ke foreplay. Bantu dia menanggalkan pakaian dan merangsang setiap zona sensitif seksual di tubuhnya. Foreplay harus berlangsung setidaknya 5 hingga 10 menit.

3. Turunkan dia. 

Wanita menyukai cunnilingus karena mudah bagi mereka untuk mendapatkan orgasme. Saya percaya gadis Anda tidak terkecuali. Jika Anda adalah seseorang yang tidak ingin turun pada wanita Anda karena masalah kebersihan, mandi bersama sebelum Anda berhubungan seks.

4. Temukan g-spot dan rangsang. 

G-spot adalah bagian yang sangat sensitif dari tubuh wanita dan terletak di dinding depan vaginanya. Masukkan jari Anda untuk menemukan g-spot dan berikan tekanan untuk merangsangnya.

5. Lebih lama. 

Salah satu tip untuk bertahan lebih lama adalah menembusnya seperti biasa tetapi ketika Anda akan mencapai klimaks, putar pinggul Anda dan tunggu dorongan untuk ejakulasi reda. Lanjutkan setelah itu.

Adalah tugas Anda untuk memuaskan wanita Anda secara seksual di tempat tidur ... karena jika tidak, itu akan menjadi pekerjaan orang lain.

Ketidakmampuan untuk bertahan cukup lama selama hubungan seksual adalah masalah paling umum yang dihadapi banyak pria. Jika Anda tidak dapat bertahan semenit, Anda tidak akan dapat memuaskan gadis Anda secara seksual.

JANGAN LEWATKAN

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini