Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

√ Cara Bangkitkan Hubungan Seks yang Membosankan

Sebagai seorang seksolog, saya dapat berbicara dengan banyak pria dan wanita tentang seks. Lucunya, kebanyakan orang yang saya ajak bicara mengatakan bahwa mereka berpikir orang lain memiliki kehidupan seks yang jauh lebih besar daripada mereka. Umumnya mereka mengatakan bahwa seks mereka sendiri sangat membosankan dan tidak menarik. Semakin lama pasangan ini bersama-sama, tampaknya semakin membosankan seks. Tentu saja ada pasangan yang memiliki seks yang hebat dan telah bersama-sama selama berabad-abad. Pasangan ini jarang terjadi dalam pengalamanku.

Sebuah penelitian baru menemukan bahwa dalam 2 tahun perkawinan, minat wanita dalam seks menurun sekitar 50%. Ada juga lebih sedikit hubungan seksual per minggu.

Cara Bangkitkan Hubungan Seks yang Membosankan


Jadi apa yang bisa dilakukan seseorang untuk membangkitkan hubungan seks? Saya suka memikirkan seks dalam 3 rasa.

Yang pertama adalah koneksi mitra. Wanita pada umumnya menyukai gaya bercinta ini. Dalam rasa ini hubungan emosional dengan kekasih Anda adalah yang paling penting. Umumnya, pasangan ketika mereka pertama kali jatuh cinta memiliki banyak koneksi pasangan dalam seks. Ada banyak pandangan mata, sentuhan dan emosi yang mengalir dan seks benar-benar hebat. Tampaknya mengalir dan ada banyak pelukan, sentuhan dan pemanasan.

Jadi bagaimana cara mendapatkan lebih banyak koneksi ini dengan pasangan Anda. Salah satu tip dalam seks untuk mendapatkan lebih banyak dari rasa ini adalah membuka mata Anda saat berhubungan seks. Saya menemukan sebagian besar pasangan bahkan tidak melihat kekasih mereka. Mata terhubung dan emosi bisa mengalir pikirnya mata. untuk yang lebih maju, saya sarankan untuk membuka mata Anda selama orgasme. Kebanyakan pria merasa ini tantangan tetapi itu bisa dilakukan!

Rasa kedua dari bercinta adalah apa yang saya suka sebut sebagai trance. Dalam gaya ini seseorang masuk ke diri sendiri dan benar-benar dalam fantasi, sensasi, atau trans seperti negara. Mata tertutup karena hubungan dengan pasangan Anda tidak penting. Kebanyakan pria sepertinya suka trans.

Saya memiliki kekasih yang suka pergi ke trans. Namun, saya hanya merasa bahwa saya adalah seorang agen perjalanan yang membawanya ke tempat-tempat yang menakjubkan. Karena saya tidak bisa datang, saya merasa tidak puas. Sentuhan adalah salah satu cara dan saya menemukan ini frustasi. Saya mengkomunikasikan ini dan dia mulai menyentuh saya lebih banyak.

Rasa ketiga adalah bermain peran. Ini bisa sangat menyenangkan. Seseorang dapat bertindak seperti fantasi atau mengambil peran penyembuh seksual atau pendeta. Bagaimana kalau menjadi binatang? Game perbudakan jatuh ke dalam jenis permainan ini. Umumnya ini lebih menantang bagi kebanyakan orang. Namun peran bermain benar-benar dapat membumbui kehidupan seks Anda

Saya menyarankan kepada Anda untuk mulai mengeksplorasi rasa yang Anda lemahkan. Kebanyakan pasangan tidak memainkan peran karena itu agak menakutkan. Saya sarankan untuk melewati adalah rasa takut dan benar-benar mulai menjelajah.

Jika Anda memiliki seks yang membosankan, Anda sebenarnya berkomitmen untuk hal ini pada tingkat tertentu. Tantang kekasih Anda untuk melakukan sesuatu yang berbeda dan Anda mungkin harus berkompromi juga. Sarankan kekasih Anda memimpin dalam mencoba sesuatu yang baru juga. Di atas segalanya, bersenang-senanglah.

JANGAN LEWATKAN

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini