Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

√ 10 Alasan untuk Berhubungan Seks Sebelum Menikah

Pendidikan seks: itu lebih dari meletakkan kondom pada pisang.
Mari kita mulai dengan 10 alasan utama Anda harus melakukan hubungan seks sebelum menikah:

1. Jika terasa enak.

2. Ini memberi Anda kesempatan untuk mencoba seseorang tanpa melakukan hubungan.

3. Anda dapat belajar bagaimana menjadi kekasih yang lebih baik.

4. Anda dapat menyombongkan diri ke teman-teman Anda.

5. Anda akan lebih populer.

6. Itu pertanda Anda sudah dewasa.

7. Semua orang melakukannya.

8. Tidak ada risiko nyata.

9. Orang tua Anda tidak perlu tahu.

10. Anda akan merasa dicintai.

10 Alasan untuk Berhubungan Seks Sebelum Menikah


Kedengarannya seperti saran yang bagus, bukan?

Tetapi bagaimana jika saya mengatakan itu adalah alasan yang persis sama Anda tidak harus melakukan hubungan seks sebelum menikah?

1. Jika terasa enak - dengan harga tertentu. Pernah perhatikan bagaimana setiap kesenangan datang dengan label harga? Makan permen dapat menyebabkan penambahan berat badan. Minum alkohol dapat menyebabkan mabuk. Melakukan narkoba bisa membuat Anda ditangkap. Berapa harga berhubungan seks sebelum menikah?

2. Ini memberi Anda kesempatan untuk mencoba seseorang tanpa melakukan hubungan. Apakah Anda ingin berhubungan seks dengan seseorang yang baru saja mencoba Anda keluar, untuk melihat apakah Anda cukup baik?

3. Anda dapat belajar bagaimana menjadi kekasih yang lebih baik - untuk orang lain. Pada dasarnya, menurut definisi, ini menggunakan seseorang yang tidak Anda cintai untuk keuntungan teoretis seseorang yang mungkin Anda cintai di masa depan. Meskipun Anda mungkin belajar sesuatu tentang tindakan seks, karena Anda tidak berlatih cinta sejati, ini tidak dapat membuat Anda menjadi kekasih yang lebih baik.

4. Anda dapat menyombongkan diri ke teman-teman Anda. Orang-orang menyombongkan diri tentang hal-hal dan pencapaian, bukan tentang seberapa banyak seseorang mencintai mereka. Apakah teman Anda membual tentang betapa orang tua mereka mencintai mereka? Membual adalah tentang dirimu sendiri, bukan orang yang kamu cintai.

5. Anda akan lebih populer - tetapi dengan siapa? Orang lain yang ingin berselingkuh? Gadis-gadis lain yang ingin pamer?

6. Ini pertanda Anda sudah dewasa - dan karenanya bertanggung jawab atas tindakan Anda. Jika kamu hamil, itu bayimu. Jika Anda mendapatkan STD, itu tubuh Anda yang akan terluka.

7. Semua orang melakukannya. Jika semua orang melakukannya, maka tidak ada pemimpin, hanya paket yang tidak masuk akal. Apakah Anda ingin mengikuti seseorang yang tidak tahu ke mana mereka menuju?

8. Tidak ada risiko nyata. Tapi bagaimana dengan risiko yang tidak jelas? Orang-orang masih hamil menggunakan kondom. Mereka masih mendapatkan STD. Mereka masih menderita sakit hati, penolakan, kesepian. Apakah Anda yakin cukup hasil untuk mengambil kesempatan?

9. Orang tua Anda tidak perlu tahu. Kemungkinannya, orang tua Anda lebih mencintai Anda daripada orang lain di dunia. Kemungkinannya, Anda juga mencintai mereka. Apakah Anda ingin berada dalam posisi berbohong kepada mereka? Bagaimana perasaan Anda ketika seseorang berbohong kepada Anda?

10. Anda akan merasa dicintai. Hanya itu saja. Anda akan merasa dicintai - tetapi Anda tidak akan. Seseorang yang sangat mencintaimu akan menghormatimu dan menunggumu. Mengatakan tidak pada seks adalah ujian cinta itu sendiri. Jika seseorang mengatakan Anda tidak mencintai mereka kecuali Anda berhubungan seks dengan mereka, itu bukti yang cukup bahwa mereka tidak benar-benar mencintai Anda. Dan bukankah ini terdengar seperti apa yang diinginkan pasangan Anda untuk dicintai, daripada untuk menawarkan cinta? Apakah kamu tidak ingin seseorang yang mencintaimu kembali?

Sebagai seorang dokter, saya lebih suka meresepkan kebijaksanaan daripada pil KB atau pengobatan STD. Bantulah diri Anda dan berpikir dua kali sebelum menawarkan tubuh Anda yang berharga kepada seseorang yang mungkin hanya mencari momen kesenangan.

JANGAN LEWATKAN

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini