Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

√ 3 Tips Cara Efektif Mengatasi Ejakulasi Dini

Jika Anda mencari tips gratis tentang cara mengatasi ejakulasi dini, ini adalah artikel yang Anda cari. Ini akan sangat membantu jika Anda mengikuti instruksi dengan benar. Baca terus untuk mengetahui mengapa ...

Jika Anda mencari tips gratis tentang cara mengatasi ejakulasi dini, ini adalah artikel yang Anda cari. Ini akan sangat membantu jika Anda mengikuti instruksi dengan benar.

Cara Efektif Mengatasi Ejakulasi Dini


Berikut beberapa kiatnya:

1- Bernapaslah dengan dalam dan terus menerus

Bernafas, percaya atau tidak, adalah metode yang baik untuk mengatasi ejakulasi dini. Mengapa? Karena semakin sedikit oksigen yang diterima penis, semakin sedikit darah yang mengalir keluar masuknya. Dan jika penis memiliki jumlah darah yang tinggi di dalamnya, itu lebih sensitif dan stres, sehingga menyebabkan ejakulasi lebih cepat dari yang Anda inginkan. Jadi, ingatlah untuk bernapas dalam-dalam dan terus-menerus.

2- Masturbasi sebelum hubungan seksual

Ini bisa menjadi obat bagi sebagian orang, dan hal yang buruk untuk yang lain. Tapi, membicarakannya sebagai obat, itu membantu karena Anda ejakulasi sebelum hubungan seksual yang berarti bahwa penis jauh lebih santai. Jadi, itu bisa bertahan lebih lama daripada jika Anda tidak melakukan masturbasi sebelumnya.

3 - Squeezing

Ini bisa dilakukan selama hubungan seksual. Anda cukup menekan ujung batang penis ketika Anda merasa Anda akan mengalami ejakulasi dalam beberapa. Menekan batang penis menyebabkan penis kehilangan beberapa rangsangan, oleh karena itu, Anda dapat melanjutkan tanpa ejakulasi. Jangan terlambat! Jika Anda membiarkan penis terlalu dekat dengan ejakulasi, Anda memiliki sedikit kesempatan untuk menghentikan rangsangannya.

Pasal Tag: Mengatasi Ejakulasi Dini, Mengatasi Prematur, Ejakulasi Dini

JANGAN LEWATKAN

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini