Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

Tempat Paling Nyaman Bikin Gairah Seks Memuncak

TEMPAT nyaman saat berhubungan seks juga menentukan kenikmatan yang Anda rasakan. Misalnya, Anda bisa menikmati foreplay tidak cuma di atas ranjang saja lho.

Harus Anda ketahui, ada beberapa tempat favorit pasangan suami istri untuk bersenggama. Berikut ulasannya, dilansir Indiansutras, Selasa (22/11/2017).

Tempat Paling Nyaman Bikin Gairah Seks Memuncak


Sofa

Mengawali hubungan seks di ruang tamu sah-sah saja dilakukan setiap pasangan. Anda dapat memulai foreplay di atas sofa yang nyaman untuk membuatnya menggelinjang. Bahkan setelah Anda menyudahi momen foreplay, lanjutkan juga senggama di atas sofa.

Bath tub

Luangkan waktu yang berkualitas bersama-sama dengan menceburkan diri ke bak mandi. Penelitian menunjukkan, mandi di malam hari sebelum tidur, meningkatkan gairah seks Anda. Anda juga dapat melakukan foreplay di dalam bath tub sebelum berhubungan seks.

Kursi meja makan

Tak ada salahnya pula Anda meraba-raba tubuh pasangan di atas kursi meja makan. Dijamin si dia tampak cepat terangsang ketika disentuh bagian G-spotnya dan segera minta bersenggama. Selamat mencoba!

JANGAN LEWATKAN

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini