Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

Seks yang Menggairahkan? Ini Caranya

Berhubungan seks adalah kegiatan yang rutin yang dilakukan oleh pasangan suami istri. Terlebih lagi bila Anda dan pasangan adalah pengantin baru sebab berhubungan seks akan menjadi kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan karena Anda berdua sebagai pengantin baru masih memiliki gairah seks yang tinggi.

Lalu, bagaimana dengan pasangan suami istri yang sudah bertahun-tahun menikah. Apakah berhubungan seks masih menjadi kegiatan yang menyenangkan?

Nah, pada beberapa kasus, hubungan seks bagi pasangan yang telah lama menikah terkadang sudah tak sehangat dulu lagi. Mungkin karena bosan atau ada masalah lain yang berhubungan dengan kehidupan seksual Anda dan pasangan. Yuk, ikuti berikut beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk membuat seks tetap bergairah.



Jaga kesehatan jantung
Penis Anda bekerja karena adanya tekanan darah. Otak mengirimkan sinyal ke penis yang menyebabkan pembuluh darah menjadi membesar dengan adanya aliran darah. Oleh karena itu, jagalah agar jantung tetap sehat supaya jantung bisa memompa darah. Pasalnya, darah pun tidak akan mengalir dengan lancar jika jantung tidak bekerja dengan baik. Nah, saat aliran darah dan jantung bermasalah, penis pun tidak akan mampu untuk mencapai ereksi secara maksimal.

Tetap aktif
Salah satu cara supaya seks tetap menggairahkan adalah rutin melakukan olahraga sebab kegiatan ini dapat melatih kerja jantung dan pembuluh darah. Anda hanya perlu melakukan latihan minimal 30 menit dalam sehari.

Kurangi stres
Stres adalah hal yang harus dihindari jika ingin kehidupan seks tetap bergairah. Pasalnya, stres bisa memengaruhi libido, memperburuk detak jantung, meningkatkan tekanan darah, dan merusak hasrat seksual Anda.

Hindari kebiasaan buruk
Stres juga dapat memicu kebiasaan buruk seperti merokok dan mengonsumsi alkohol. Padahal 2 hal tersebut dapat membahayakan kemampuan Anda di ranjang karena bisa membuat penis susah ereksi. Mengonsumsi narkoba pun dapat mempersempit pembuluh darah dan berisiko impotensi. Jadi, segera tinggalkan kebiasaan buruk tersebut untuk mendapatkan hubungan seksual yang memuaskan kedua belah pihak.

JANGAN LEWATKAN

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini