Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

Posisi Seks Paling Nikmat dan Paling Disukai Wanita

Berhubungan seks atau yang biasa sering disebut bercinta merupakan kebutuhan batin seorang pria dan wanita yang sudah menikah. Juga merupakan salah satu tujuan utama dalam pernikahan. Biasanya yang berperan aktif ketika sedang berhubungan seks adalah suami, sedangkan istri hanya pasif tinggal menunggu kenikmatan yang diberikan suami. Pertanyaannya, apakah suami mampu membuat istri puas dan mencapai klimaks atau tidak?

Apakah Anda merasa telah memuaskan pasangan Anda? Jika iya, berarti Anda telah benar benar membuat istri Anda bahagia dan bangga memilki suami perkasa seperti Anda. Jika belum, berarti Anda belum mengetahui secara jelas bagaimana trik dan tips membuat istri Anda puas. Biasanya istri yang kurang puas disebabkan karena keegoisan suami yang hanya mementingkan kepuasan dirinya sendiri tanpa memikirkan kepuasan istri.

Posisi Seks Paling Nikmat dan Paling Disukai Wanita


Kira-kira, apa yang membuat istri merasa puas? Jawabannya adalah Foreplay. Tanpa adanya foreplay, maka istri akan merasa sakit ketika melakukan penetrasi dan akhirnya tidak merasa puas. Apakah Anda adalah orang yang tidak pernah melakukan foreplay sebelum bercinta? Jika iya, mulai dari sekarang lakukanlah foreplay agar istri Anda menjadi terangsang terlebih dahulu. Jangan lupa cari tahu titik rangsang wanita yang dapat membuat istri Anda bergairah.

Selain foreplay, berganti posisi ketika bercinta juga merupakan hal yang menjadikan istri Anda puas atau tidak nantinya. Posisi bercinta merupakan variasi ketika bercinta agar istri Anda tidak merasa bosan. Apabila diibaratkan, berganti posisi ketika bercinta bagaikan aksesoris atau pernak pernik dalam baju yang mampu membuat baju itu lebih indah. Jika biasanya seks dilakukan dengan posisi suami di atas dan istri di bawah (missionary), cobalah sekali sekali berganti posisi.

Dengan demikian, yang harus dilakukan suami adalah mencari tahu posisi seks apa saja yang bisa membuat istri tidak bosan. Nah, berikut ini adalah posisi seks yang paling nikmat yang mampu membuat istri Anda puas sekaligus ketagihan.

Posisi Doggy Style
Posisi seks Doggy Style merupakan posisi yang banyak disukai pria maupun wanita. Ketika melakukan posisi ini, istri dalam keadaan tengkurap di atas ranjang dan tubuhnya ditopang oleh kedua kaki dan tangannya, sedangkan suami melakukan penetrasi dari belakang.

Posisi Bercermin
Posisi ini merupakan salah satu posisi seks yang paling romantis karena dalam hal ini suami dan istri saling berhadapan. Posisi ini dilakukan dengan cara suami dan istri duduk dan saling berhadapan kemudian suami mengangkat kaki istri dan istri melingkarkan kakinya ke punggung suami. Suami juga melingkarkan kakinya ke punggung istri sehingga membentuk posisi berhadapan dan saling bercermin.

Posisi Woman On Top
Posisi seks Woman On Top merupakan salah satu posisi favorit pria dan wanita. Mengapa? Karena dalam hal ini istri juga banyak bergerak dan berperan aktif karena posisi istri di atas dan suami di bawah.

Posisi Sendok
Posisi sendok ketika berhubungan merupakan posisi yang bisa membuat seks menjadi tahan lama. Ketika melakukan posisi ini, suami dan istri berbaring di atas ranjang dalam keadaan menyamping. Suami berada di belakang istri dan tetap menjaga badan agar suami dan istri saling bersentuhan. Gairah seks istri akan semakin menggebu gebu jika suami melakukan tambahan sentuhan yang lembut kepada istri.

Posisi Berdiri
Ketika biasanya seks dilakukan dengan berbaring di atas ranjang, cobalah sekali sekali lakukan seks dengan berdiri. Bagaimana caranya? Yaitu dengan cara suami berada di belakang istri dan memegang pinggang istri. Suami melakukan penetrasi dari belakang, sementara istri menghadap ke dinding dalam keadaan membungkuk. Posisi berdiri merupakan posisi yang banyak disukai wanita karena wanita akan merasakan kenikmatan yang luar biasa ketika melakukan posisi ini.

Posisi Duduk
Posisi duduk atau yang biasa disebut dengan posisi bercinta The Hot Seat merupakan salah satu variasi dari posisi Doggy Style karena posisi ini dilakukan dengan suami melakukan penetrasi dari belakang. Namun bedanya dengan posisi Doggy Style yaitu  posisi ini dilakukan dengan keadaan duduk dan suami dalam kondisi mengangkang, sementara istri duduk di atas paha suami.

Keenam posisi di atas merupakan posisi yang paling nikmat dan disukai wanita. Untuk Anda yang ingin memuaskan istri dan ingin menambahkan variasi ketika bercinta, cobalah lakukan keenam posisi di atas secara berkala agar istri tidak bosan dan merasa lebih puas.

JANGAN LEWATKAN

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini